adfly

Kamis, 07 November 2013

Suami Ayu Ting Ting Pernah Bertunangan Dengan Anggita Sari?

Kapanlagi.com - Kabar simpang siur tentang rumah tangganya bersama Ayu Ting Ting belum menemukan titik terang, Enji sudah diterpa kabar miring lainnya. Kali ini seorang model bernama Anggita Sari mengaku bahwa ia pernah menjadi tunangan suami Ayu tersebut.

Kabar yang ramai beredar di dunia maya tersebut dibenarkan oleh Anggita Sari. Melalui akun twitter @AnggitaSari91, Anggita Sari mengiyakan bahwa dirinya pernah bertunangan dengan Enji.


@twitter.@twitter.




Anggita Sari bahkan menyertakan bukti berupa print screen percakapannya dengan Enji di twitter. Percakapan mesra antara Anggita dan Enji tersebut terjadi pada tahun 2011, di mana mereka berdua masih mesra.

Nama Anggita Sari sendiri terkenal karena tersangkut dengan kasus narkoba yang menimpa kekasihnya Freddy. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Enji dan Anggita Sari untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suami-ayu-ting-ting-pernah-bertunangan-dengan-anggita-sari-8373c4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar