adfly

Rabu, 06 November 2013

Takut Jarum, Uli Auliani Tetap Sulam Alis

Kapanlagi.com - Artis cantik Uli Auliani mengaku sangat takut akan jarum, namun demi memperindah bagian alisnya, Uli pun memberanikan diri menjalani proses sulam alis di Esther Chan House of Beauty, jalan delima raya no 49, tanjung duren, Jakarta Barat, Rabu (6/11).

“Hari ini aku lagi sulam alis di tempat Chi Ester Chan. Ini pertama kali karena aku kan takut jarum apalagi di alis, dekat mata, takut. Tapi aku diyakinkan sama teman, dan ternyata nggak terlalu sakit,” paparnya.


Uli Auliani jalani sulam alisUli Auliani jalani sulam alis



Bagi pemain film HANTU BUDEG ini, sulam alis yang di lakukannya bukan hanya untuk mempermudah dalam hal pemakaian make up, tapi untuk menambah rasa percaya dirinya.


“Sebenarnya aku juga sudah pede, enggak sih. Tapi aku memilih sulam alis untuk menambah pede dan bisa membuat jadi praktis,” ucapnya.


Keinginannya untuk mempermudah dalam bermakeup pun cukup terobati saat karya sulam alis yang di hasilkan oleh Ci Esther terlihat indah. Bahkan Uli pun berniat melakukan sulam bibir.


“Habis ini juga kepengen sulam bibir, karena kan bisa keliatan lebih seksi dan menghemat pemakaian lipstick,” akunya.



(kpl/gum/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/takut-jarum-uli-auliani-tetap-sulam-alis-f14e82.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar