adfly

Minggu, 24 November 2013

Tampilkan Kucing, Penampilan Miley Cyrus Dianggap Membosankan

Kapanlagi.com - Penampilan Miley Cyrus dengan background kucing bernyanyi di American Music Awards 2013 menjadi bahan pembicaraan. Selain menyayangkan penampilannya yang jauh dari biasanya, mereka juga aneh dengan dimunculkannya kucing tersebut di atas.

Penonton dibuat berpikir oleh Miley yang memakai background kucing di atas panggung, selain itu kualitas spesial efeknya yang sangat sederhana sekali. Di twitter pun ramai menanyakan ada apa dengan Miley dan kucing tersebut dan menyayangkan penampilannya.







Bahkan ada yang mengaitkan penampilan Miley dan kucing tersebut dengan sekte Illuminati. Menurut mereka telinga kucing tersebut berbentuk segitiga yang merupakan simbol Illuminati.



Entah apa maksud Miley sebenarnya dengan menampilkan kucing tersebut, namun penampilan Miley jauh dari baik. Tak ada pertunjukan fenomenal seperti biasanya, namun dia tetap terlihat panas dengan swimsuit yang dipakainya.



(kpl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tampilkan-kucing-penampilan-miley-cyrus-dianggap-membosankan-265aad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar