adfly

Jumat, 08 November 2013

Tata Liem "Paksa" Frans Constantine Rambah Akting

Kapanlagi.com - Meski mengawali karir dari dunia tarik suara, namun bukanlah sebuah larangan ketika seseorang ingin melebarkan sayap ke ranah hiburan yang lain. Seperti halnya dengan Frans Constantine, jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) dan Indonesia Idol.

Sekarang ini dirinya mencoba untuk bertarung di dunia akting yang merupakan hal baru baginya. Ia pun mengaku sangat bersyukur ketika bertemu dengan Tata Liem , manajer kondang artis-artis papan atas tanah air.


Frans kini terjun ke dunia akting.Frans kini terjun ke dunia akting.


"Aku pernah ikut Indonesian Idol 2012 sampai 17 besar, AFI 2013 sampai enam besar Medan," ungkapnya, Kamis (06/11).


"Mungkin secara sederhana Tuhan kasih jawaban aku, dengan gagalnya aku di AFI dan Indonesian Idol, mungkin rejeki aku tidak di nyanyi tapi lebih cocok ke akting," ujar pria kelahiran 7 April 1990 ini.


Sebagai manajer, Tata Liem pun melihat talenta Frans Constantine untuk menjajal dunia akting meskipun tidak akan meninggalkan dunia musik.


"Selama ini aku kan tidak mencari artis tapi artis yang datang ke aku dan aku lihat dari kontur wajah Frans ini terlihat sangat cocok untuk dunia akting dan aku sangat yakin dia bakal sukses," tukas Tata yakin.



(kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tata-liem-34paksa34-frans-constantine-rambah-akting-d4760f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar