adfly

Sabtu, 16 November 2013

Terlibat 'FIFTY SHADES OF GREY' Jamie Dornan Siap Telanjang

Kapanlagi.com - Jamie Dornan terlibat dalam film FIFTY SHADES OF GREY sebagai pemeran utama pria bernama Christian Grey. Karakter itu digambarkan sebagai sosok miliarder tampan dan seksi yang mengintimidasi.

Dalam bukunya, terdapat banyak adegan ranjang yang erotis dan panas. Sebagaimana adegan ranjang, pastilah tak memakai sehelai benang pun.


Jamie yang pernah menjadi model celana dalam Calvin Klein ini mengaku tak ragu bila harus pamer badan. Ia bahkan sudah memiliki persiapan jika syuting sudah dimulai.


Pose Jamie Dornan dalam iklan celana dalam | Credit: Calvin KleinPose Jamie Dornan dalam iklan celana dalam | Credit: Calvin Klein


"Aku hanya cukup memerhatikan badanku agar layak ditampilkan. Jadi aku akan melakukan sedikit latihan. Tapi tidak benar-benar serius. Aku tak berpikir itu tepat," akunya.


Lantas bagaimana rasanya dengan publikasi media setelah terlibat dalam film yang sudah banyak dinantikan ini? "Biarkan ini terjadi meski tak kusangka dalam cara seperti saat ini," pungkasnya.


FIFTY SHADES OF GREY akan tayang pada Valentina 2015. Turut dibintangi Dakota Johnson , Jennifer Ehle dan Victor Rask.



(dig/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/matcont-terlibat-fifty-shades-of-grey-jamie-dornan-siap-telanjang-a2b56c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar