adfly

Sabtu, 02 November 2013

Tiga Mobil Yang Dirusak Florence Atas Nama Vika Dewayani

Kapanlagi.com - Pemanggilan Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo untuk menginventarisasi barang-barang yang rusak akibat penabrakan dan perusakan di rumahnya.

"Fokusnya pada barang-barang Vika yang rusak seperti pintu pagar, tiga buah mobil, beberapa peralatan dapur dan tembok dapur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto di Jakarta, Jumat (1/11).


Rikwanto mengatakan penyidik juga mempertanyakan status kepemilikan ketiga mobil yang rusak, yaitu Mercedez Benz, Toyota Alphard dan Lexus. Dari surat-suratnya, ketiga mobil atas nama Vika Dewayani.


Vika Dewayani @Foto: Merdeka.comVika Dewayani @Foto: Merdeka.com


Sebelumnya, Vika Dewayani bersama pengacaranya Syarifudin Noor mendatangi Markas Polda Metro Jaya pada Jumat (1/11) untuk mengonfirmasi laporan tentang penabrakan dan perusakan rumahnya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.


Vika dan Syarifudin datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.30 WIB dan keluar sekitar pukul 12.30. Sebelumnya, Vika sebagai saksi pelapor telah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Metro Jakarta Timur.


Saat ditanya wartawan, Vika yang mengenakan kemeja putih tidak bersedia berkomentar. Hanya Syarifudin yang bersedia memberikan keterangan kepada wartawan.




Kepada wartawan, Syarifudin mengatakan banyak saksi yang melihat kejadian penabrakan dan perusakan itu. Penabrakan dan perusakan itu dilakukan oleh seorang perempuan berinisial F atau Florence.


"Banyak orang yang melihat dan menjadi saksi mata walaupun tidak semua dipanggil. Ada juga rekaman melalui ponsel yang sudah diserahkan ke penyidik. Dalam rekaman itu jelas seorang perempuan," kata Syarifudin.


Syarifudin mengatakan Vika tidak mengenal F yang tiba-tiba datang menabrakkan mobil Mercedez Benz ke pagar rumahnya dan mobil yang ada di depan rumah, kemudian marah-marah memanggil namanya.



(kpl/antara/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tiga-mobil-yang-dirusak-florence-atas-nama-vika-dewayani-136fb7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar