adfly

Rabu, 13 November 2013

Titi Rajo Bintang: Kevin Aprilio Anak Paling Dewasa Yang Pernah Ku Kenal

Kapanlagi.com - Kasus tuduhan penipuan yang sedang menimpa Aprilio Kevin mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Salah satunya adalah Titi Rajo Bintang yang mengikuti perkembangan kasus putra sulung Addie MS tersebut.

Melalui akun twitternya, Titi memberikan dukungan kepada Kevin yang ia sampaikan ke akun twitter Addie MS . Menurut Titi , Kevin adalah anak paling dewasa yang pernah ia kebal.


Pernyataan itu ditanggapi dengan senyuman oleh Addie MS . Menurut Addie sendiri, Kevin sangat tenang menghadapi masalah yang sedang ia hadapi. Oleh karena itulah Addie mengaku bangga kepada putranya yang juga berprofesi sebagai musisi tersebut.

Saat ini Kevin sedang menghadapi kasus penipuan sebesar dua miliar rupiah. Kevin dilaporkan oleh penyanyi bernama Helen Yosita Gunawan yang batal ia orbitkan. Kasus ini sendiri sedang ditangani oleh pihak kepolisian dan masih dalam proses pemeriksaan saksi-saksi terkait.



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/titi-rajo-bintang-kevin-aprilio-anak-paling-dewasa-yang-pernah-ku-kenal-317b6a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar