adfly

Senin, 04 November 2013

Ultah Ke-30, Ashanty Lebih Memilih Rayakan Bersama Anak Yatim

Kapanlagi.com - Ulang tahun Ashanty ke-30 lebih dirayakan secara sederhara di rumah mewahnya. Tak banyak tamu undangan yang hadir, hanya beberapa keluarga dekat dan anak-anak yatim.

Ditemui di kediamannya Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Senin (4/11), Ashanty mengaku ingin memaknai ulang tahun ke-30 dengan cara berbeda dari sebelum-sebelumnya. Dia tidak mau larut kalau pesta ultah identik dengan perayaan penuh kemewahan.


"Karena memaknai umur, aku ini sama anak yatim kan didoakan, kalau sama yang lain namanya pesta. Kenapa rayain sama anak yatim karena mau didoakan sama mereka. Kalau kemarin-kemarin rayain ultah itu sama temen-temen lebih ke arah senang-senang," ungkap Ashanty .




"Maknanya buat aku besar sekali. Berawal dari umur 30 banyak yang harus diubah dalam hidup aku. Lebih baik lagi," katanya.


Ditemui di tempat yang sama, Anang senang dengan perubahan sikap istrinya yang dinilainya lebih dewasa.


"Dia memaknainya sesuai dia meninggalkan umur kepala dua. Dia memulai angka tiga bahwa ia ingin merayakan ultahnya lebih ke essensinya. Aku sebagai suami merasa sangat senang dan bahagia karena di umur kepala tiga dia menunjukkan kedewasaannya," paparnya.



(kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ultah-ke-30-ashanty-lebih-memilih-rayakan-bersama-anak-yatim-2f9da5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar