adfly

Senin, 04 November 2013

Urusan Jodoh, Fedi Nuril Kategori Pria Pilih-Pilih

Kapanlagi.com - Meski rekan-rekan satu bandnya sudah menikah, tidak lantas membuat Fedi Nuril iri dan buru-buru melepas masa lajangnya. Apalagi saat ini, dia mengaku belum memiliki kekasih.

Fedi mengaku tipe pria pemilih untuk urusan jodoh. Dia ingin pernikahannya nanti menjadi yang pertama dan terakhir selama hidupnya. Karena itu dia mau memikirkan dengan matang sebelum akhirnya memutuskan berumah tangga.


"Belum ada, saya sih pemilih, kalau bisa sekali seumur hidup, sampai saya mati. Maka itu, dua-duannya harus punya kualitas yang cukup untuk berkeluarga. Ada yang siapnya lama, ada juga yang cepat," aku Fedi di Kawasan Senayan Jakarta Pusat, Senin (4/11) malam.




Tak akan lari gunung dikejar. Jika sampai pada masanya dia pasti akan menikah. Sebab jika dipaksakan pun tidak akan menjadi baik ke depannya.


"Nggak iri, karena masing-masing sudah ada waktunya. Kalau saya paksakan ternyata belum, yang ada akan hancur-hancuran jadinya," pungkasnya.


Baca Juga:


Gaya Hijab Syahrini Ikuti Angel Lelga?

Media Tak Perlu Paksa Jonas dan Asmirandah Akui Nikah Siri

Jonas Rivanno Tak Mau Bicara Negara Tempatnya Akan Menikah

Pihak Vika Dewayani Nasehati Piyu dan Istri

Istri Adiguna Sutowo, Vika Dewayani Tak Bisa Bahasa Indonesia

Dekat-Dekat Ahmad Dhani, Dewi Perssik Dilabrak Mulan Jameela?

(kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/urusan-jodoh-fedi-nuril-kategori-pria-pilih-pilih-7a18a5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar