adfly

Minggu, 17 November 2013

Yoo Jae Suk Alami Kecelakaan Saat Syuting 'Infinity Challenge'!

Kapanlagi.com - MC serta komedian ternama Korea, Yoo Jae Suk mengalami kecelakaan ringan saat menjalani syuting Infinity Challenge. Entertainer kocak ini tertabrak oleh mobil saat menyeberang jalan, meski begitu, kondisinya tidak parah.

"Saat syuting, Yoo Jae Suk tertabrak oleh mobil saat dia sedang menyeberang. Beruntung, dia tidak terluka dan setelah meyakinkan pada supir mobil bahwa dia baik-baik saja, Jae Suk melanjutkan syuting. Aku tentu saja khawatir dengan keadaannya dan menyarankan untuk check up ke rumah sakit untuk berjaga-jaga," ungkap Kim Ae Ho pada sport Seoul.


Setelah melihat kecelakaan tersebut, para saksi mata langsung mengupdate berita melalui jejaring sosial mereka. Seperti yang dilansir oleh soompi.com, seorang netizen menuliskan, "Saat memakai baju wanita, Yoo Jae Suk tertabrak mobil karena terburu-buru menyeberang di depan gedung MBC di Yeoido."


Untungnya Yoo Jae Suk baik-baik saja, karena jika tidak para penggemar Running Man pasti akan bersedih. Jae Suk memang semakin populer saat dia menjadi pemain tetap acara reality show tentang game-game unik Running Man.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yoo-jae-suk-alami-kecelakaan-saat-syuting-infinity-challenge-d6d494.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar