adfly

Selasa, 23 Juli 2013

27 Agustus 2013, The Red Jumpsuit Apparatus Konser di Indonesia!

Kapanlagi.com - Setelah 10 tahun berkarir, band asal Florida, The Red Jumpsuit Apparatus akhirnya mengumumkan kabar gembira pada penggemarnya di Indonesia. Penembang single Face Down ini dipastikan bakal menggelar konser di Jakarta pada 27 Agustus 2013 mendatang.

Konser yang merupakan rangkaian dari tur Amerika dan Asia Pasifik ini bakal berlangsung di Plaza Selatan Senayan, Jakarta. Selain itu, konser ini juga merupakan sarana promosi album EP mereka, ET TU, BRUTE? yang rilis apda 15 Maret lalu.



Selain menggelar konser di Indonesia, The Red Jumpsuit Apparatus juga bakal mendatangi negara Asia Tenggara lainnya, termasuk Thailand (23 Agustus), Filipinna (25 Agustus) dan Singapura (29 Agustus). Di Indonesia, konser ini bakal dipromotori oleh Prospero Entertainment.


Sementara itu, Prospero Entertainment ternyata mematok harga tiket yang cukup terjangkau untuk konser ini. Seperti yang dikabarkan melalui pers rilis, mereka melabeli tiket seharga Rp 350.000 untuk harga normal dan Rp 250.000 untuk presale (8-28 Juni). Seluruh nominal itu sudah termasuk pajak 10%. (kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/27-agustus-2013-the-red-jumpsuit-apparatus-konser-di-indonesia-b90fb4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar