adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Amber f(x) Menangis Karena Sering Disebut Mirip Pria

Kapanlagi.com - Member girlband f(x) (fx ) yakni Amber baru-baru ini berkomentar mengenai pendapat banyak orang soal penampilannya.

Amber baru-baru ini tampil bersama member f(x) lainnya dalam sesi syuting variety talk show KBS, Hello. Selain f(x), ada seorang bintang tamu remaja yang mengungkapkan kekhawatirannya lantaran berwajah mirip penyanyi pria Jo Jung Chi.


Mengenai hal itu, MC bertanya kepada f(x), "Apakah kalian merasa mirip dengan selebritis lainnya?" yang dijawab oleh Victoria , "Aku pernah mendengar aku mirip dengan Lee Na Young," dan dilanjutkan oleh Amber , "Kalau aku pernah mendengar bahwa Donghae Super Junior, Jonghyun SHINee, dan aku mendapatkan julukan tiga dinosaurus di SM Entertainment,"


Setelah itu, bintang tamu remaja perempuan itu datang dan membuat semua orang kaget lantaran wajahnya mirip dengan Jung Chi. Gadis itu berkomentar, "Karena orang-orang selalu menggodaku dan bilang aku mirip Jung Chi, aku tak bisa masuk kamar mandi dengan tenang,"


Mendengar komentarnya, Amber berpendapat, "Aku malah sering digoda cukup banyak sampai SMA lantaran aku mirip pria. Aku bahkan menangis karena itu terlalu sering kudengar," seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

Cerita-Cerita Misteri Dari Asrama Seleb K-Pop

Ketika Member Girls Generation Memakai Jilbab...

Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan' (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/amber-fx-menangis-karena-sering-disebut-mirip-pria-18a8ec.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar