adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Aura Kasih Ingin Jodoh yang Sayang Keluarga

Kapanlagi.com - Meski ingin segera melepas masa lajang, namun Aura Kasih tak harus terburu-buru untuk menikah. Apalagi ia belum memiliki seorang kekasih. Jika ada, ia berharap bisa memiliki kekasih yang sayang dengan keluarganya.

Ingin fokus di karir pun menjadi alasannya tak ingin cepar-cepat naik pelaminan. Terlebih, keluarga besarnya tak pernah mendesaknya dan tahu akan keinginannya itu.


Aura KasihAura Kasih


Lihat Juga:


Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub

10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu

Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Sejumlah Artis Buka Puasa Bersama di Resto Mbah Jingkrak

Serunya Coaching Clinic Bersama Cristian Gonzales


"Inginlah, kebetulan belum ada jadi some day. Inginnya punya cowok yang sayang family. Maunya sekarang nikah tapi belum ada, jadi enggak usah buru-buru," katanya saat ditemui di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (29/7).


Lantaran tak memiliki target, keluarganya berpesan agar segera menikah jika sudah memiliki calonnya. "Enggak ada target. Mereka selalu bilang, kalau sudah ketemu dan waktunya tepat silakan menikah," terang Aura .


Ia juga tidak harus bersedih hati tanpa didampingi seorang kekasih selama masih memiliki kari dan dikelilingi orang-orang terdekatnya. "Selama masih punya karir, teman, keluarga, enggak usah takut sendiri," tandasnya. (kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aura-kasih-ingin-jodoh-yang-sayang-keluarga-d069d0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar