adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Duet Freddie Mercury dan Michael Jackson Akan Segera Dirilis

Kapanlagi.com - Sebuah kolaborasi dari dua legenda, Michael Jackson dan Freddie Mercury sebentar lagi akan dirilis. Kolaborasi ini belum pernah diperdengarkan kepada umum sebelumnya.

Gitaris Queen , Brian May mengatakan jika dia lagu yang direkam 30 tahun lalu ini akan dirilis sebentar lagi. Lagu tersebut apabila tak ada halangan akan dirilis pada 2 bulan ke depan.


Mengenai sejarah lagu ini, dikerjakan pada tahun 1983 di California. Freddie dan Michael melakukan kolaborasi, namun sayangnya lagu tersebut gagal dilanjutkan karena ada masalah.


Freddie MercuryFreddie Mercury


Jim 'Miami' Beach pengacara yang juga manajer Queen ini mengatakan bahwa masalah tersebut ditimbulkan oleh Michael . Raja pop ini membawa seekor Ilama ke studio yang membuat Freddie enggan untuk melanjutkan.


"Freddie menelepon dan mengatakan, Miami, dapatkah kamu ke sini? kamu harus mengeluarkanku. Aku rekaman dengan Ilama," ujarnya.


Kira-kira bakal seperti apa ya kolaborasi legenda ini? (nme/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/duet-freddie-mercury-dan-michael-jackson-akan-segera-dirilis-f9b752.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar