adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Jelang Miss World 2013, Miss Indonesia Kampanye Cuci Handuk

Kapanlagi.com - Mencuci handuk secara rutin mungkin menjadi hal yang kurang diperhatikan oleh masyarakat Indonesia. Apalagi ketika menurut ilmu kesehatan, idealnya handuk dicuci 3 hari sekali.

Melihat hal tersebut, Miss Indonesia 2013, Vania Larissa pun getol untuk memberikan pengaruhnya sebagai salah satu ikon kecantikan dan kesehatan di Indonesia untuk turut berkampanye 'Ayo Cuci Handuk 3 Hari Sekali' bersama Terry Palmer.


"Saya sangat antusias bisa menjadi bagian dari kampanye ini. Ternyata masih banyak masyarakat Indonesia yang belum tahu pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan diri dari penggunaan handuk yang ideal," kata Vania di Ruang Serba Guna Sales-Marketing RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/7).


Vania Larissa.Vania Larissa.




Gustav Martono selaku Brand Manager Terry Palmer mengatakan bahwa menjadikan Indonesia sebagai masyarakat yang memiliki kepribadian personal hygiene adalah penting sekali.

Ditambahkan Vania , bahwa menurut penelitian Departemen Kesehatan RI bahwa unsur penyakit kulit seperti scabies (buduk) menduduki urutan ke-3 dari 12 penyakit kulit tersering dan salah satu indikasinya adalah karena minimnya pola hidup yang bersih dari perorangan.


"Karena handuk yang dipakai dapat menjadi tempat berkembang biaknya bakteri atau kuman dan jamur sehingga menyebabkan bau dan kulit tidak sehat," tutur Vania .


"Semoga masyarakat yang belum peduli bisa tergugah untuk mencuci handuk 3 hari sekali," tandasnya.


7 Lagu Yang Bangunkan Orang Dari Koma

5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-miss-world-2013-miss-indonesia-kampanye-cuci-handuk-2931a9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar