adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Tak Mudik, Teuku Wisnu Ajak Keluarga ke Rumah Shireen Sungkar

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akan melakukan proses lamaran. Tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia, tanggal 17 Agustus mendatang, akan menjadi tanggal yang bersejarah bagi mereka.

Belakangan ini, mereka memang terlihat semakin dekat. Momen Lebaran nanti akan berbeda, mengingat rencana lamaran tersebut akan berlangsung usai hari raya.


Teuku WisnuTeuku Wisnu


Lihat Juga:


Shireen Sungkar - Teuku Wisnu Tentukan Sendiri Tanggal Lamaran

Teuku Wisnu Lamar Shireen Sungkar di Hari Kemerdekaan

Teuku Wisnu - Shireen Gunakan Adat Aceh Saat Akad Nikah

Teuku Wisnu: Shireen Cari Gedung, Saya Cari Uang

Shireen Sungkar Belajar Jujur Soal 'Virginitas' di Film HONEYMOON


Saat Idul Fitri, sebenarnya sudah menjadi tradisi keluarga Wisnu untuk bersilaturahmi bersama keluarga ke rumah sanak saudara. Tak lupa, dia pun datang ke keluarga calon istrinya. "Iya-lah (ke) calon istri, pasti ngunjungin dia," katanya di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).


Lebaran nanti, Wisnu tidak mudik ke kampung halaman di Aceh, sebab di hari H, kedua orang tuanya di ibukota. "Lebaran di Jakarta, karena ada kebetulan ada ibu di Jakarta, bapak sendiri kerja di Aceh, Lebaran dia mau datang ke Jakarta," pungkasnya.




(kpl/hen/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-mudik-teuku-wisnu-ajak-keluarga-ke-rumah-shireen-sungkar-ac5cf7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar