adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Rilis MV 'G.R.8.U', VIXX Hadirkan Pesan Tersembunyi

Kapanlagi.com - Setelah menjadi sosok Hyde untuk mini album pertama mereka, boyband VIXX langsung bertransformasi menjadi Jekyll di album repackaged comeback mereka.

Untuk album terbaru ini, VIXX merilis MV lagu promosi utama yang berjudul lucu G.R.8.U. Judul lagu itu dalam bahasa Korea bisa diucapkan dengan Dae.Da.Na.Da.Nuh atau dalam bahasa Inggris menjadi You're Something Else.


Yang lebih unik lagi, lagu G.R.8.U ini memakai teknik produksi musik mundur melalui potongan-potongan audio. Yang berarti lagu ini bisa dimainkan secara mundur untuk mengungkapkan semacam pesan tersembunyi.


Tidak semua boyband K-Pop memakai konsep produksi lagu seperti apa yang disuguhkan oleh VIXX . Sehingga apa yang ditampilkan ini membuat boyband junior girlband Rania ini akan semakin menarik perhatian.


Berbeda dengan HYDE di mana member VIXX tampil garang, untuk album JEKYLL ini VIXX tampil lebih kasual, alami dan santai, seperti dilansir soompi.com.


#Berita Unik, Spesial Buat Kamu:


Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-mv-gr8u-vixx-hadirkan-pesan-tersembunyi-7e6a8a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar