adfly

Senin, 29 Juli 2013

Serunya Buka Puasa Bareng 'PESANTREN DAN ROCK N ROLL SEASON 3'!

Kapanlagi.com - PESANTREN DAN ROCK N ROLL SEASON 3 yang diproduksi oleh Screenplay Productions, baru-baru ini mengadakan syukuran berupa kegiatan santunan dan buka puasa bersama 100 anak yatim yang khusus didatangkan dari Panti Asuhan Nurul Falah, Cikeas Bogor Timur.

Acara yang digelar pada hari Sabtu, 27 Juli 2013 di lokasi PESANTREN DAN ROCK N ROLL SEASON 3, Institut Pertanian Bogor ini, ditujukan sebagai wujud rasa syukur dan berbagai kebahagiaan dengan saudara-saudara yang membutuhkan, serta mempererat tali silaturahmi.


Kru yang bertugas, management artis, tim produksi, serta semua artis dari serial ini, ikut meramaikan acara. Rizky Nazar , Dinda Kirana, Rizky Alatas, Indrigiana, Vinessa Inez, Priyanka Melodia, Wawan Wanizar, sampai Andi Pepo dan Cecep Reza, ikut mendukung acara sebagai MC.


Kegiatan ini diisi dengan beberapa acara, seperti ceramah yang disampaikan oleh Bapak Edwin Irmansyah (Ustadz Buyah), dan Doa oleh Ustadz Muhajar. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada bapak ketua pengurus Panti Asuhan Nurul Falah yaitu Ustadz Muhajar.


Pada saat bedug maghrib berkumandang, semua artis dengan suka cita membagikan tajil kepada 100 anak panti. Setelahnya, kemudian dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah, makan bersama dan pembagian goody bag untuk anak panti.


Turut diundang dalam acara ini, empat fans yang memenangkan lomba gambar komik JUNAY di sosial media facebook PESANTREN DAN ROCK N ROLL SEASON 3. Keempat Pemenang kuis tersebut adalah Jimmy Hendrik (26) dari Surabaya, Zubaidah (17) dari Cilegon, Yayang (18) dari Bogor Barat, dan Anista Dwi Cahyani (17) dari Semarang.



#Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:


Video Malaikat Menampakkan Diri di Dunia, percaya?

Pasangan Homo dan Lesbian Ini Akhirnya Bisa Menikah

Kamu Melodiest? Jangan Ngaku Fans Kalau Belum Tahu Fakta-Fakta Ini

Ariel NOAH, Al Lucky Laki, dan Judika Pakai Kostum Bola! Siapa Paling Keren?

Lubang Ini Nyata Ada di Muka Bumi! Apakah Itu Gerbang ke Alam Lain?

Poster Yang Digambar Tangan Ini Bikin Wajah Aktor Jauh Dari Aslinya, Siap Ngakak!

Ratu Inggris Menghitung Semua Angsa Miliknya di Sungai, Mau Bantu?

(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/televisi/serunya-buka-puasa-bareng-pesantren-dan-rock-n-roll-season-3-fa5816.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar