adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Cucu SBY Pandai Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

Kapanlagi.com - Annisa Larasati Pohan atau lebih dikenal dengan nama Annisa Pohan bangga memiliki seorang anak bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono yang berusia lima tahun. Pasalnya, sang anak telah bisa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, yakni Indonesia Raya.

Ditemui usai buka puasa bersama dengan brand Ambasador P&G di Kembang Goela, Plaza Centrak, Sudirman, Jakarta, Rabu (31/7) malam, menurut istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini paling tidak bisa mengerti dasar dari lagu Indonesia Raya.


Annisa Pohan menyebut putrinya sudah bisa menyanyikan Indonesia Raya.Annisa Pohan menyebut putrinya sudah bisa menyanyikan Indonesia Raya.


Ashraf - BCL Bingung Lebaran di Jakarta Atau Malaysia

Ringgo Agus Rahman Segera Menikah

Ditanya Soal KDRT, Joy Tobing Tersenyum

Wanda Hamidah Optimis Menikah Lagi

Lebaran, Ira Wibowo Tetap Undang Katon Bagaskara


"Dia tau lagu Indonesia Raya, basicnya dia tau. Dia menyanyikan lagu Indonesia Raya seminggu sekali, kalau salah itu humanis ya," ungkap Annisa .


Kepintaran Almira menyanyikan lagu Indonesia Raya tentu tak lepas dari peran Annisa dan Agus sebagai orang tua. Menurut, menantu presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Almira harus diajarkan budaya Indonesia sekalipun budaya asing silih berganti masuk ke Indonesia.


"Walaupun banyak budaya masuk, tetap anak saya diajarkan budaya indonesia. Dia harus tau hati harus ada di mana," tandasnya. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cucu-sby-pandai-nyanyikan-lagu-indonesia-raya-445074.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar