adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Berkas Belum Lengkap, Putusan Cerai Cornelia Agatha Ditunda Lagi

Kapanlagi.com - Setelah dua kali ditunda, putusan sidang perceraian Cornelia Agatha dan Sony Lalwani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali mengalami penundaan.

Ditemui di kantornya, Panitera Persidangan, Selasa (30/7) Tarmudi, mengatakan bahwa penundaan datang dari pengacara Cornelia , Ratu Vita. "Iya sidang ditunda. Saya tadi dihubungi jam 12, tapi saya lagi sidang. Lawyernya baru ngabarin jam 1 tadi," ungkap Tarmudi.


"Katanya mau melengkapi berkas-berkas dan bukti," lanjutnya. Seperti diketahui, dua sidang putusan sebelumnya juga ditunda karena Cornelia harus melengkapi berkas pernikahannya.


Cornelia Agatha Cornelia Agatha


Lihat Juga:


Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub

10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu

Keren, Ada Api Abadi di Balik Air Terjun!

Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Sejumlah Artis Buka Puasa Bersama di Resto Mbah Jingkrak

Serunya Coaching Clinic Bersama Cristian Gonzales


Tarmudi menjanjikan sidang putusan bakal digelar pada hari Kamis (1/8), namun dirinya tak bisa memastikan jam persidangan."Hari kamis pasti. Tapi kalau jam berapanya saya ga tau," jelasnya.


Sementara itu, pengacara Lia, Ratu Vita, justru mengatakan hal sebaliknya. Dihubungi lewat telepon Ratu mengaku persidangan tertunda karena dari pihak hakim."Majelis hakim belum siap membacakan putusan," terangnya.


Lia melayangkan gugatan perceraian kepada Sony pada 29 Oktober 2009 dan tercatat di PN Jakarta Selatan dengan nomor 626/Pdt.G/2012/PN JKT SEL.


Pasangan beda agama ini menikah di Hongkong pada 18 Maret 2006. Keduanya pun dikaruniai sepasang anak kembar yang lahir pada 7 Desember 2006 yakni, Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki). (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berkas-belum-lengkap-putusan-cerai-cornelia-agatha-ditunda-lagi-4a469e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar