adfly

Senin, 29 Juli 2013

Spontan, Rahasia Romantis Endah dan Rhesa

Kapanlagi.com - Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya kerap melakukan sesuatu diluar rencana kalau sedang mempunyai kosong tanpa pekerjaan. Selain main game dan nonton, keduanya pernah melakukan perjalanan tanpa tujuan.

"Kita pernah bingung mau ke mana habiskan waktu libur, tanpa direncanakan, kita ke Bandung, makan malam terus balik lagi," ungkap Endah , ia mengenang masa lalu saat dijumpai di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).


Saat pulang dari Bandung dan merasa lelah, Rhesa akhirnya menghentikan mobilnya di sebuah peristirahatan yang berada di kawasan jalan tol. Setelah memarkirkan mobilnya, pasangan yang menikah pada 5 Desember 2009 itu baru tersadar kalau mereka berada di antara mobil-mobil truk yang juga sedang beristirahat.


Endah dan Rhesa.Endah dan Rhesa.




Tersadar dengan keadaan itu bukan kaget yang mereka rasakan, malah sambil menatap wajah istrinya, Rhesa pun berucap. "Kita romantis banget," kata Endah mengingat kata-kata yang terlontar dari mulut suaminya saat itu.

Dengan melakukan hal semacam itu, kedua orang itu sudah merasa liburan yang mereka lakukan sudah sempurna dan besoknya bisa kembali beraktivitas dengan keadaan yang segar. "Soalnya nggak ada kewajiban apapun juga (saat libur). Itu sudah fresh banget," tutup Rhesa .


5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/spontan-rahasia-romantis-endah-dan-rhesa-80007f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar