adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Teuku Wisnu Lamar Shireen Sungkar di Hari Kemerdekaan

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu dikabarkan sudah melakukan pertemuan keluarga. Namun ibunda Shireen , Fanny Bauty, mengatakan kalau pada 17 Agustus 2013 mendatang, Teuku baru benar-benar akan meminang anak perempuannya itu.

"Doain aja, insya Allah. Pokoknya minta doanya aja, supaya semua lancar," ujar Fanny dihubungi via telepon, Selasa (30/7).


Teuku Wisnu akan melamar Shireen Sungkar 17 Agustus 2013 mendatangTeuku Wisnu akan melamar Shireen Sungkar 17 Agustus 2013 mendatang


Lihat Juga:


Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub

10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu

Keren, Ada Api Abadi di Balik Air Terjun!

Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Sejumlah Artis Buka Puasa Bersama di Resto Mbah Jingkrak

Serunya Coaching Clinic Bersama Cristian Gonzales


Rencana lamaran tersebut akan dilakukan secara sederhana dan hanya dihadiri kedua belah pihak keluarga. "Lamaran di rumah aja. Keluarga aja, karena terbatas temptnya jadi nggak bisa undang banyak orang. Paling keluarga inti aja," katanya lagi.


Fanny juga mengatakan tidak mengundang satu pun awak media. Sebab acara itu baru lamaran saja. Namun tatkala pesta pernikahan, ia berjanji memperbolehkan prosesi anaknya menikah diliput.


"Namanya juga lamaran. Jadi nggak undang wartawan, nanti aja ya pas pernikahan. Kan, tempatnya lega, di gedung. Kalau sekarang tempatnya kecil," pungkasnya. (kpl/aal/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teuku-wisnu-lamar-shireen-sungkar-di-hari-kemerdekaan-d73d9a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar