adfly

Senin, 29 Juli 2013

Kenny Wizz Bawa Roh Michael Jackson ke Indonesia

Kapanlagi.com - Kematian King of Pop, Michael Jackson membuat duka dunia musik dunia. Pasalnya MJ, demikian biasa disapa, adalah salah satu penyanyi dengan multi talenta yang pernah ada di dunia.

Kendati begitu pecinta musik dunia bakal terhibur kembali seolah melihat aksi MJ dari impersonator asal Los Angeles, Amerika, Kenny Wizz. Aksi laki-laki yang bernyanyi sambil menari ditemani penari dan band pengiring berjumlah 17 tersebut dapat disaksikan saat menghelat tur di 4 kota di Indonesia yakni Surabaya (31/8), Makassar (2/9), Balikpapan (4/9) dan Jakarta (7/9).


"Tujuannya melepas kerinduan penggemar MJ. Tetapi di sini nanti tak hanya menonjolkan karakter saja melainkan juga konsep spektakuler yang sama plus tata suara, efek dan lighting. Jadi 90% sama dengan aslinya. Khusus di Jakarta konsernya dua kali," jelas Project Director Mediatama Cita Citra, Franky Paath di La Codefin, Kemang, Jakarta.


Pamflet Konser Kenny WizzPamflet Konser Kenny Wizz


Ia menambahkan konser bertajuk Indonesia Tour 2013 Does Repeat and This Is It, A Tribute to Michael Jackson starring Kenny Wizz ini juga didedikasikan untuk memperingati kelahiran Michael Jackson pada 29 Agustus mendatang karena itu di tengah waktu istirahat pertunjukan yang terdiri dari dua sesi tersebut bakal hadir aksi komunitas Michael Jackson .


"Ada 25 lagu. Terbagi 2 session. Yang pertama 12 lagu dan kedua 13 lagu," sambungnya.


Yang menarik, kata Franky, Minggu (28/7), walau menyajikan tontonan tak biasa namun harga tiket masih terjangkau kantong. Penjualan tiket pun menggunakan tiga tahap, pre sale dua kali dan tahap publish sekali.


"Jadi pre sale pertama, 1 sampai 31 Juli dengan tiket Platinum (Rp 450 ribu), Gold (Rp 270 ribu), Festival (Rp 150 ribu). Pre sale kedua, tiket Platinum (Rp 200 ribu), Gold (Rp 360 ribu) dan Festival (Rp 200 ribu). Sementara untuk publish, Platinum dihargai 750 ribu, Gold (450 ribu) dan Festival 200 ribu)," ucapnya. (kpl/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kenny-wizz-bawa-roh-michael-jackson-ke-indonesia-038aca.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar