adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Hari Raya, Anak Ingin Masalah Ivan - Venna Melinda Cepat Selesai

Kapanlagi.com - Selain mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) yang banyak, anak dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal berharap permasalahan orang tuanya cepat selesai di Hari Raya ini.

"THR-nya banyak. Terus bisa ketemu sama mama, makan bareng sama papa-mama berdua," ujar si bungsu Athalla saat ditemui di kediamannya, Kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) malam.


Hal senada pun dilontarkan abangnya, Verrel. Ia berharap permasalahan orang tuanya segera terselesaikan. "Sama kayak Athalla,semoga cepet selesai dan terbaik buat papa-mama," harap Verrel.


Menurut pengakuan Ivan, harapan itu selalu ada berkat buah hatinya. Namun setelah dijalankan, menurutnya, keadaan tak juga membaik.


"Kami sudah mencoba tinggal serumah selama sebulan, tapi keadaannya tak kondusif. Saya hanya menghindari konflik. Dari lubuk hati paling dalam, mudah-mudahan bisa selesai baik-baik," ucap bapak dua anak ini.


#Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:


Video Malaikat Menampakkan Diri di Dunia, percaya?

Pasangan Homo dan Lesbian Ini Akhirnya Bisa Menikah

Kamu Melodiest? Jangan Ngaku Fans Kalau Belum Tahu Fakta-Fakta Ini

Ariel NOAH, Al Lucky Laki, dan Judika Pakai Kostum Bola! Siapa Paling Keren?

Lubang Ini Nyata Ada di Muka Bumi! Apakah Itu Gerbang ke Alam Lain?

Poster Yang Digambar Tangan Ini Bikin Wajah Aktor Jauh Dari Aslinya, Siap Ngakak!

Ratu Inggris Menghitung Semua Angsa Miliknya di Sungai, Mau Bantu?

(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hari-raya-anak-ingin-masalah-ivan-venna-melinda-cepat-selesai-847e8d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar