adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Miss World 2013 Tak Wajibkan Pakai Bikini

Kapanlagi.com - Karena digelar di Indonesia yang masih menjunjung adat ketimuran, pihak Miss World 2013 pun tidak mewajibkan para kontestannya untuk memakai bikini seperti even sebelumnya.

"Yang membedakan kita dengan negara lain, Miss World Organization menghormati kebudayaan kita, tidak menampilkan atau mewajibkan bikini," kata Vania di kampanye 'Ayo Cuci Handuk 3 Hari Sekali' bersama Terry Palmer, Ruang Serba Guna Sales-Marketing RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/7).


Vania Larissa akan mainkan Sasando di ajang Miss World 2013.Vania Larissa akan mainkan Sasando di ajang Miss World 2013.




Secara pribadi, Vania pun akan menghadirkan sebuah suguhan yang menonjolkan budaya Nusantara. Ia akan membawakan musik sasando sebagai refleksi masyarakat Indonesia.

"Belajar (Sasando) sehari langsung bisa. Di ajang itu aku akan menampilkan alat musik tradisional Indonesia biar dikenal di dunia," imbuhnya.


"Angklung udah semakin mendunia, kenapa gak sasando juga. Sasando memiliki bentuk yang unik. Materialnya natural. Cerminan bangsa Indonesia, kreatif dan bertalenta," tukasnya.


7 Lagu Yang Bangunkan Orang Dari Koma

5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/miss-world-2013-tak-wajibkan-pakai-bikini-d84244.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar