adfly

Senin, 29 Juli 2013

Putra Kate Middleton - Pangeran William Diungsikan ke Luar Kota

Kapanlagi.com - Pasca melahirkan, sepertinya Kate Middleton dan bayinya takkan menghabiskan waktu di istana. Mereka akan pindah ke luar kota bersama Pangeran William .

Dilaporkan oleh Daily Mail, sang bayi akan diasuh di Anmer Hall, Norfolk, Sandringham selama beberapa bulan. Bahkan pihak istana telah meminta tempat itu segera dikosongkan.


Anmer Hall @ dailymail.co.ukAnmer Hall @ dailymail.co.uk


Selama 13 tahun, properti bergaya Georgia ini memang ditempati pengusaha James Everett dan keluarganya. Dia bahkan menggunakan tempat ini sebagai tempat menjalankan usahanya.


Namun kini, mansion dengan 10 kamar tidur ini akan menjadi rumah kedua bagi keluarga William . Mr. Everett juga telah memberi konfirmasi bahwa bisnis yang dijalaninya memang akan berpindah lokasi.


Muncul desas-desus bahwa Ratu Elizabeth II memberikan kompensasi yang cukup besar pada Everett. Namun pihak yang bersangkutan menyangkal kabar tersebut.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Gila - Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon

Beyonce Sudah Jadi Diva Sejak Kecil, Ini Buktinya!

Photo Shoot Pertama Cory Monteith Sebelum 'GLEE', Sudah Ganteng?

Pose Tanpa Make-Up, Lady Gaga Tampak 'Mengejutkan'

Pasca Melahirkan, Kate Middleton Masih Tetap Cantik?

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/putra-kate-middleton-pangeran-william-diungsikan-ke-luar-kota-b24730.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar