adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Geisha Masih Usung Cinta di Album Ketiga

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan, Geisha ternyata lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam studio. Mereka tengah fokus untuk mempersiapkan album ketiganya. Diakui oleh Momo , pernak-pernik cinta masih menjadi tema yang dibawa Geisha .

"Banyakan di studio, pagi sampai malam. Fokus untuk album ketiga. Kumpulin lagu, aransemen, workshop. Ada yang bahkan lagunya dibikin di studio saat itu, dapat ide, record langsung," kata Momo di acara bukber bersama Musica, gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan (31/7).


"Kalau perbedaan sih belum tahu banget. Tapi temanya masih cinta aja," lanjut Momo .



Karena masih dalam tahap pengumpulan materi, Momo belum bisa menjawab akankah nantinya mereka akan melibatkan musisi lain.


"Gak libatkan musisi lain. Masih kami doang. Belum sampai ke sana. Materi untuk album belum dipilih," tuturnya. "Karenanya berapa persennya belum bisa memastikan. Kami punya target, pengennya secepatnya," tukasnya.



Disinggung tentang keinginan untuk mencipta lagu, Momo merasa belum siap. "Kalau inspirasi sih dari teman-teman ya. Aku sih pengen aja bikin lagu atau lirik, cuman belum aja sih. Aku untuk menimbulkan ide cukup lama, nggak kayak Robby yang bisa langsung," tandasnya. (kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/geisha-masih-usung-cinta-di-album-ketiga-2ed263.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar