adfly

Senin, 29 Juli 2013

Sering Terlibat Aksi Sosial, Ratna Listy Ajarkan Anak Selalu Bersyukur

Kapanlagi.com - Penyanyi Ratna Listy terlihat di tengah-tengah 2500 anak yatim piatu yang memadati acara buka puasa bersama di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2013) yang digagas oleh Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI). Kehadirannya dalam acara tersebut jelas menimbulkan kegembiraan di wajah anak-anak yatim piatu yang hadir, bahkan sesekali mereka meminta foto bersama.

Ratna pun menceritakan keceriaan yang terjadi selama acara berlangsung. "Karena lagunya riang, anak-anak jadi senang. Bahkan tadi sampai ada yang naik ke panggung," ujar Ratna usai acara.


Di bulan yang penuh rahmat ini, dirinya tidak mau menyia-nyiakan. "Memang sudah diperintahkan Allah, kalau membantu anak yatim dapat pahala yang besar," tuturnya.


Ibu tiga anak itu selalu mengajarkan kepada anak-anaknya untuk selalu bersyukur atas apa yang didapatnya. Bahkan, setiap melakukan kegiatan sosial Ratna mengajak anak-anaknya agar dapat pelajaran.


"Kalau puasa, aku ajarkan anak-anak untuk bersyukur. Aku selalu bilang ke mereka, coba bayangkan anak-anak di pinggir jalan yang berpuasa karena tidak bisa beli makanan. Makanya kita harus peduli kepada mereka dengan berpuasa," pungkas Ratna .


5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sering-terlibat-aksi-sosial-ratna-listy-ajarkan-anak-selalu-bersyukur-8a7afb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar