adfly

Senin, 29 Juli 2013

Cari Pacar, Vicky Shu Inginkan Pria Yang Lebih Darinya

Kapanlagi.com - Vicky Shu punya kriteria sendiri untuk pria yang menjadi pasangannya kelak. Ia menginginkan sosok pria yang lebih dalam segala hal, termasuk sikap.

Semisal, lantaran penggila kerja, Vicky mau pendampingnya harus lebih gila dalam bekerja. Bahkan pacarnya pun harus lebih keras dari dirinya karena ia memiliki sikap keras.


Vicky Shu ingin kekasih yang lebih dalam segala hal dari dirinya.Vicky Shu ingin kekasih yang lebih dalam segala hal dari dirinya.


Bintang Korea Dengan Kacamata Harry Potter, Keren!

Cinta Laura - Raffi Ahmad Hanya Teman Saja?

Lukman Sardi Tolak Mentah-Mentah Film Eyang Subur

Uee After School: Pole Dance Adalah Seni

David Beckham Topless Dalam Iklan Parfum Classic


"Pintar, betanggung jawab. Aku pekerja keras, dia harus lebih dari aku. Misalnya aku gila kerja, dia harus lebih gila kerja. Aku keras, dia harus lebih keras dari aku. Aku lembut, dia harus lebih lembut dari aku," papar Vicky .


Saat ditemui di acara buka puasa bersama di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (29/7), Vicky tidak menargetkan kapan harus memiliki pacar. Ia juga tak masalah jika pendampingnya kelak bukan dari kalangan artis.


"Yang penting sama-sama melengkapi dan mengerti. Tahun ini boleh, atau tahun depan lah," ujarnya kemudian tersenyum. (kpl/aha/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cari-pacar-vicky-shu-inginkan-pria-yang-lebih-darinya-a7e4b9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar