adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Seto Mulyadi Prihatin Dengan Eksploitasi Anak di Dunia Hiburan

Kapanlagi.com - Komersialisasi terhadap anak di dunia hiburan tanah air diam-diam masih terus terjadi. Pemerhati anak Seto Mulyadi mengaku prihatin dengan keadaan ini. Apalagi bila ada orangtua yang sengaja mengeksploitasi anak demi keuntungan materi semata.

"Masih banyak eksploitasi anak di entertainment. Jangan karena kemauan orangtua si anak terjun ke dunia entertainment. Tapi jadilah jembatan bagi potensi si anak. Nah kalau gitu silahkan," jelasnya, Jumat (26/7).


Seto Mulyadi prihatin dengan eksploitasi anak di dunia hiburanSeto Mulyadi prihatin dengan eksploitasi anak di dunia hiburan


Bahkan artis cilik juga pernah mengadu pada dirinya lantaran waktu syuting yang panjang. Sehingga hak sebagai anak terabaikan. " Ya, bayangkan saja syuting dari pagi atau sepulang sekolah sampai dini hari ? Padahal semestinya dia bisa bermain dengan teman-temanya," sambungnya di Gedung Smesco, Jakarta.


Karena itu Seto meminta semua pihak terkait agar memperhatikan hal ini. Pun jika terjadi pelanggaran segera laporkan.


"Harus ada pihak yang mengawasi. Bahkan kalau perlu dilaporkan jika terjadi. Karena ini bertentangan dengan undang-undangan soal anak. Jadi semua pihak yang terlibat harus mengawasi," imbuhnya.


Lihat Juga:


David Naif Bicara Soal Pengalaman Spiritualnya

Yenny Rachman Gelar Bazar Murah di Rumah Susun

Indahnya Berbagi di KapanLagi - Santai Sore Special Ramadhan

Sejumlah Artis Buka Puasa Bersama di Resto Mbah Jingkrak

Pesantren and Rock n Roll Buka Puasa Bareng Anak Yatim

(kpl/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/seto-mulyadi-prihatin-dengan-eksploitasi-anak-di-dunia-hiburan-43c6d6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar