adfly

Senin, 29 Juli 2013

Sharon Osbourne: Kanye West Lebih Pantas Jadi Sales Mobil

Kapanlagi.com - Mempunyai begitu banyak fans, tentu mempunyai banyak anti fans juga. Hal itu ternyata juga berlaku untuk rapper Kanye West , dan anti fansnya adalah seorang Sharon Osbourne , istri pentolan band Black Sabbath, Ozzy Osbourne.

Sharon yang merupakan mantan juri X Factor tersebut menyatakan bahwa Kanye tidak cocok jadi seorang penyanyi. Kekasih Kim Kardashian tersebut lebih pantas menjadi sales mobil, Sharon bahkan yakin kalau penjualan Kanye akan bagus kalau ia jadi sales mobil.


"Dia membuatku bosan. Dia itu pria bertampang biasa dan kemampuannya biasa-biasa saja, tapi dia adalah seorang salesman yang hebat" ujar Sharon . "Dia seharusnya menjual mobil karena mereka akan membuatmu terbang keluar pintu. Dia adalah fans nomor 1," lanjut Sharon .


Sharon sendiri keluar dari X Factor karena ketidaksukaannya kepada Kylie Minouge. Dia memilih keluar karena ia tidak nyaman dengan keadaan di studio dan saat-saat harus bersama dengan Minouge.


5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/sharon-osbourne-kanye-west-lebih-pantas-jadi-sales-mobil-9c0bf0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar