adfly

Senin, 29 Juli 2013

Temukan Makanan Basi Personel Public Enemy Tutup Restorannya

Kapanlagi.com - Akibat masalah dengan rekan bisnisnya membuat salah satu personel Public Enemy menutup gerainya. Restoran yang dimiliki Flavours Flav ini terpaksa merupakan restoran yang terakhir yang harus ditutup.

Rapper veteran ini telah menutup outlet fast foodnya di Sterling Heights, Michigan pada Rabu (25/7). Penutupan ini dilakukan setelah berseteru dengan pemilik tanah dan rekanan bisnis Flav.


Sebelumnya dia juga telah menutup cabang yang berada Iowa dan Las Vegas. Keduanya ditutup setelah 6 bulan pembukaan. Rencana untuk menutup bisnis restorannya ini sudah diumumkan pada April 2011 lalu dan menyalahkan salad kentang yang disajikan di sana.


Flavors FlavFlavors Flav


"Aku luruskan masalah ini. Aku menemukan salad kentang yang telah kadaluarsa pada 28 Februari, dan aku sadar aku tidak dapat melakukan bisnis seperti ini. Aku berharap tidak ada yang memakan bisnisnya," ujarnya.


Setelah kejadian tersebut, Flav lantas menarik keterlibatannya di kongsi restoran tersebut. Dia menilai bahwa rekanannya, Nick Cimino tidak menjalankan bisnis dengan benar. (nme/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/temukan-makanan-basi-personel-public-enemy-tutup-restorannya-554fc4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar