adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Sebulan Menikah, Ricky Harun Merasa Seperti Pacaran

Kapanlagi.com - Menjalani biduk pernikahan dengan Herfiza Novianti sejak 15 Juni lalu, Ricky Harun masih merasa layaknya seorang yang sedang berpacaran. Namun diakui olehnya, seiring berjalannya waktu, Ricky semakin yakin dengan Herfiza .

"Masih menjelang dua bulan ini kayak pacaran. Tapi lama-lama semakin yakin sama dia," tutur Ricky di preskon film GET MARRIED 4, Planet Hollywood, Jakarta Selatan (30/7).


Meski tak banyak ada perubahan, namun beberapa sifat asli dari pasangan pun mulai diketahui. "Nggak. Cuma sifat aslinya banyak yang ketahuan. Pas nikah baru ketahuan aslinya," lanjutnya.


Ricky Harun dan Herfiza merasa masih seperti pacaranRicky Harun dan Herfiza merasa masih seperti pacaran


Lihat Juga:


David Naif Bicara Soal Pengalaman Spiritualnya

Sejumlah Artis Buka Puasa Bersama di Resto Mbah Jingkrak

Syaharani Bicara Soal Kesibukannya Belajar Masak

Kotak Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

Foto Buka Bersama Hello Band dan Rere Gocing Bersama Anak Yatim


"Aku dah nggak bebas kayak dulu. Tanggung jawabnya sudah sama suami. Kalau ambil peran jangan meresahkan keluarga besar," imbuh Herfiza .


Perbedaan lainnya adalah masalah rumah tangga yang tentu menjadi hal yang lazim dilalui oleh pasangan suami istri. Begitupun dengan Ricky dan Herfiza .


"Kalau dulu pacaran yang dirubutin sepele. Tapi kalau sekarang kapan gajian, ya masalah rumah tangga sekarang yang diomongin," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebulan-menikah-ricky-harun-masih-merasa-seperti-pacaran-47ae25.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar