adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Tika Tak Mau Tiwi Tinggalkan T2 Karena Alasan Keluarga

Kapanlagi.com - Duo T2 yang digawangi oleh Tika dan Tiwi sedang di ujung tanduk. Dikabarkan, setelah menikah dan memiliki seorang anak Tiwi sudah lagi tak fokus dengan duo yang membesarkan namanya tersebut.

Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/7), Tika berharap Tiwi tak menjadikan pernikahan dan anaknya sebagai alasan untuk keluar dari T2 .


Duo T2 saat ini tengah berada di ujung tanduk.Duo T2 saat ini tengah berada di ujung tanduk.


Ashraf - BCL Bingung Lebaran di Jakarta Atau Malaysia

Ringgo Agus Rahman Segera Menikah

Ditanya Soal KDRT, Joy Tobing Tersenyum

Wanda Hamidah Optimis Menikah Lagi

Lebaran, Ira Wibowo Tetap Undang Katon Bagaskara


"Aku juga punya keluarga dan aku juga punya tanggung jawab sama pekerjaan. Sebenarnya kalau aku mau keluar dari dulu juga bisa," ungkap Tika .


Tika pun berharap, Tiwi segera menentukan sikap. Menurut Tika , seharusnya Tiwi menyelesaikan kontrak kerja terlebih dahulu sebelum memilih untuk keluar dari T2 .


"Cuma komitmen yang sudah aku tanda tanganin sama label, mungkin aku pilih selesain dulu," ujarnya. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tika-tak-mau-tiwi-tinggalkan-t2-karena-alasan-keluarga-9d4b8f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar