adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Pangeran Charles: Aku Akan Memangilnya Georgie!

Kapanlagi.com - Putra Pangeran William dan Kate Middleton sudah memiliki nama panggilan kesayangan dari kakeknya, Pangeran Charles . Mantan suami Putri Diana tersebut memanggil Pangeran George Alexander Louis dengan nama Georgie.

Pangeran Charles dan istrinya, Camilla mengatakan bahwa George adalah nama yang sangat bagus. Kakek nenek Pangeran George dari pihak ayah tersebut menyatakan bahwa mereka akan memanggil dengan nama Georgie hingga waktu yang belum ditentukan.


"Aku suka nama George, itu adalah nama yang bagus, dan aku akan memanggilnya Georgie," ujar Pangeran Charles.


Pangeran Charles dan Camilla. @eonline.comPangeran Charles dan Camilla. @eonline.com




Seperti diketahui, Pangeran Charles mempunyai cerita tersendiri dengan nama George . Putra sulung Ratu Elizabeth II tersebut sudah lama mengagumi Raja George III yang memimpin Inggris pada tahun 1760 sampai 1820.

Pangeran George yang merupakan cucu pertama Pangeran Charles nantinya akan menduduki tahta kerajaan setelah sang kakek dan ayahnya, Pangeran William selesai memerintah Inggris. Ada yang memperkirakan ia akan menjadi raja pada tahun 2100, akankah pada saat itu ia masih dipanggil Georgie?


5 Video Klip Paling Populer di Paruh Awal Tahun 2013

7 Lagu Yang Bangunkan Orang Dari Koma

5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

(eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pangeran-charles-aku-akan-memangilnya-georgie-75c444.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar