adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Chris Brown Ditegur Ibunya Karena Masalah Internal Manajemen

Kapanlagi.com - Ternyata kekacauan yang terjadi di tubuh manajemen Chris Brown sudah sampai ke telinga sang artis, bahkan ibunya. Saat mendengar kisruh tersebut, ibunda dari Chris Brown langsung menegur pelantun lagu Yeah Yeah Yeah itu.

"Sudah sampai ke ibunya malah. Ibunya malah negor Chris Brown," kata Bobby Alatas dari Avanta Garde Entertainment, di resto Bumbu Desa, Senopati, Jakarta Selatan (30/7).


Karena ternyata tidak hanya saat ini di Indonesia, beberapa tempat yang akan menyelenggarakan konser pun harus bertanya-tanya karena belum diberitahukan secara resmi lewat situs resmi Chris Brown .


"Bahkan saat masalah ini mencuat, banyak fans dari beberapa tempat, bahkan di Amerika menanyakan kejelasan konser di tempat mereka," lanjutnya.


Chris BrownChris Brown


Padahal menurut pihak promotor yang akan membawa Chris Brown ke tanah air, mereka melakukan pinangan ke manajemen Chris Brown dengan legal, sesuai prosedur.


"Pembayaran itu dari kami via agen itu prosedur standar internasional. Baru dari agen ke manajemen artis. Kami juga lihat buktinya, ada semua, dan legal. Pihak manajemen itu sudah menerima dari agen kami," tuturnya.


"Saat ini, konser batal atau tidak, kami sudah menarik diri dari promosi konser, karena tidak jelas manajemen di sana. Kami gak bisa berdiam diri, mungkin kami cari artis lain. Negosiasi ulang juga harganya lebih tinggi dan ada permintaan yang tidak bisa dipenuhi. Untuk konser yang tanggal 14 September enggak mungkinlah," pungkasnya.


Baca Juga:


Promotor Akui Manajemen Chris Brown Kacau

Promotor Konser Chris Brown Bantah Telah Jual Tiket

Single Religi Ini Bakal Membuat Hatimu Teduh

Fatinistic Kejutkan Fatin Shidqia Lubis Tengah Malam

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/chris-brown-ditegur-ibunya-karena-masalah-internal-manajemen-23dac7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar