adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Roti Cane Menu Wajib Agus Hafiluddin Saat Lebaran

Kapanlagi.com - Roti cane dan kare menjadi menu wajib mantan peserta X Factor, Agus Hafiluddin setiap hari Hari Raya. Lantaran sudah menjadi makanan wajib, ia mengaku tak pernah melewatkan melahap penganan tersebut.

"Aku paling suka sama roti cane sama karinya. Hampir setiap lebaran pasti ada dan enggak pernah kelewatan," kenang Agus saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (30/7).


Selain masakan keluarga, ritual bagi-bagi angpau pun menjadi hal yang dirindukan saat ber-Lebaran. Bahkan ia mengaku sudah menyiapkan budget uang untuk

dibagi-bagikan kepada sanak keluarga di kampung.


"Yang pasti masakan dari keluarga dan bagi-bagi duit. Sudah disiapkan. Jadi sudah dititip buat ditukar sama pecahan duit kecil," paparnya.


Meski tidak dalam jumlah besar, namun mantan anak didik Beby Romeo ini berusaha untuk bisa berbagi di Hari yang Fitri. "Enggak begitu besar sih ya. Pokoknya ada rezeki, terus berbagi di Hari Raya," pungkasnya.


# Baca juga yang menarik seputar Ramadan berikut ini:


Video Malaikat Yang Menampakkan Diri di Dunia, Percaya?

Meski Beda Keyakinan, Pasangan Selebriti Ini Tetap Hidup Bahagia

Hal-Hal Penting Soal Ramadan, Mungkin Ada Yang Belum Tahu?

Ragam Kegiatan Awal Ramadan di Berbagai Belahan Dunia

Selebriti Mualaf Ini Jalani Ramadan Pertama Mereka di 2013

Pasangan Beda Keyakinan Ini Tak Lagi Bersama di Ramadan 2013

(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/roti-cane-menu-wajib-agus-hafiluddin-saat-lebaran-00c878.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar