adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Terlibat Tabrak Lari, Justin Bieber Dinyatakan Bebas

Kapanlagi.com - Kasus tabrak lari yang melibatkan Justin Bieber dan paparazzi beberapa waktu lalu akhirnya ditutup. Penyanyi berusia 19 tahun ini akhirnya dinyatakan tidak bersalah.

Sebagaimana dilaporkan oleh Digital Spy, polisi setempat sebenarnya sempat menguji kasus ini dan menyatakan Justin tak bersalah. Namun karena tuntutan korban, kasusnya dibawa ke LA County Districk Attorney.


Paparazzi yang jadi korban tabrakan Justin @ dailymail.co.ukPaparazzi yang jadi korban tabrakan Justin @ dailymail.co.uk


Pihak LA County Districk Attorney mengungkapkan bahwa tidak ada bukti bahwa Justin melakukannya tabrak lari. Berdasarkan video yang dijadikan barang bukti, kepolisian pun tak bisa memastikan apakah sang bintang menyadari adanya tabrakan atau tidak.


Tabrak lari ini terjadi 17 Juni 2013 lalu. Seorang paparazzi yang sedang berburu foto Justin terserempet mobil Audi yang dikendarai sang bintang hingga mengalami luka-luka.


Namun alih-alih menolong korban, Justin dan Lil Twist malah tancap gas meninggalkan lokasi kejadian. Sementara itu, korban harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka-luka yang dideritanya.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut

Kompaknya Kristen Stewart Bersama Sahabat Baru

Gila - Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap! (dgs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/terlibat-tabrak-lari-justin-bieber-dinyatakan-bebas-5b3816.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar