adfly

Senin, 29 Juli 2013

Angelina Jolie Dikukuhkan Sebagai Aktris Terkaya Dunia!

Kapanlagi.com - Selain prestasi di bidang akting dan sosial, bertambah lagi gelar yang disandang oleh Angelina Jolie . Bintang cantik ini dikukuhkan sebagai aktris terkaya di dunia versi majalah Forbes.

Majalah tersebut menaksir nilai kekayaan Angelina mencapai US$ 33 juta (lebih dari Rp 338 miliar, menurut kurs 29 Juli 2013). Nominal tersebut dihitung berdasarkan penghasilannya dari Juni 2012 hingga Juni 2013.


Angelina Jolie @ fanpop.comAngelina Jolie @ fanpop.com


Jumlah tersebut memang bisa dibilang fantastis, mengingat Angelina tak lagi membintangi film action selama beberapa tahun terakhir. Film laga terakhirnya adalah THE TOURIST yang digarap pada tahun 2010.


Tentu saja Angelina tidak sendirian di jajaran artis terkaya ini. Di peringkat kedua, ada Jennifer Lawrence yang memang terbukti sukses dengan film HUNGER GAMES.


Puncak ketiga ternyata ditempati oleh Kristen Stewart , yang meraup keuntungan besar setelah membintangi SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN. Selanjutnya, Jennifer Aniston dan Emma Stone masing-masing harus puas dengan peringkat empat dan lima.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Bintang Hollywood Juga Fasih Berbahasa Asing Lho!

Gila - Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon

Kronologis Justin Bieber Tabrak Fotografer

Jalan-Jalan, Suri Cruise Malah Pasang Wajah Cemberut

(dgs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/angelina-jolie-dikukuhkan-sebagai-aktris-terkaya-dunia-ad71d5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar