adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Junsu JYJ Tetap 'Dilarang' Tampil di Program Musik Korea?

Kapanlagi.com - Fans semakin kesal ketika mengetahui fakta bahwa PD dari tiga channel musik utama tetap menolak permintaan mereka untuk menghadirkan Junsu, member boyband JYJ. Sebelumnya forum musik SBS Inkigayo, MBC Show! Music Core dan KBS Music Bank dipenuhi fans yang menuntut penampilan Junsu.

Postingan fans di forum itu seperti ketakutan program musik pada agensi besar atau sanksi yang dikeluarkan FTC untuk SM Entertainment agar bersikap adil pada karir JYJ yang notabene tiga mantan member boyband TVXQ . Para fans itu menuntut tiga program musik utama K-Pop membiarkan Junsu tampil untuk melakukan promosi.


Namun seperti tak peduli, staff program tersebut tidak menanggapi permintaan fans dan memilih diam. Bahkan mereka cenderung menghindari permintaan wawancara dari wartawan, seperti dilansir soompi.com.


Sumber dalam industri musik berkomentar, "Tak peduli betapa buruk rating pemirsa, PD program musik memiliki kekuatan tertinggi. Jika artis pendatang baru ingin tampil, mereka harus bertemu dengan sang PD yang disebutkan sangat sulit melebihi proses rekaman sebuah album. Dengan sistem demikian, tak ada alasan bagi PD untuk benar-benar memperhatikan JYJ,"


Lalu sumber lain berkomentar, "Dari sudut pandang dunia siaran, jika mereka harus memilih artis SM Ent yang tak terhitung jumlahnya dengan JYJ, sepertinya mereka akan lebih memilih artis SM Ent. Mungkin kini mereka masih menunggu perilisan pernyataan resmi."


#Berita Unik, Spesial Buat Kamu:


Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/junsu-jyj-tetap-dilarang-tampil-di-program-musik-korea-da5835.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar