adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Joy Tobing Akui Berusaha Pertahankan Rumah Tangga

Kapanlagi.com - Joy Tobing memang mengetahui kalau Daniel Sinambela kembali ke pelukan mantan istrinya. Namun saat itu, tidak serta-merta penyanyi berusia 33 tahun itu mengamini apa yang dilakukan sang suami.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7), Joy mengaku sudah pernah mencoba menghubungi sang suami, namun tak pernah digubris.


"Dari sejak kami berpisah, saya sudah berulang kali menghubungi Daniel. Tetapi sms saya tidak pernah dia balas," kata Joy .


Joy Tobing sudah berusaha pertahankan rumah tangga bersama Daniel Sinambela.Joy Tobing sudah berusaha pertahankan rumah tangga bersama Daniel Sinambela.




Memang, Joy mengakui pernah berkomunikasi dengan Daniel, namun pembicaraan mereka tidak menghasilkan kebaikan untuk rumah tangga mereka.

"Sewaktu dia (Daniel) menghubungi pengasuh anak saya dan menanyakan kabar Joshua, saya sempatkan untuk bicara ke Daniel. Tapi dia tetap mau kembali ke mantan istrinya," ucapnya.


"Tidak masalah buat saya kalau Daniel mau kembali ke mantan istrinya, kalau dia memang bahagia, tetapi saya cuma tidak mau status saya digantung. Kita memang punya surat pernyataan pisah dengan Daniel, tapi surat itu tidak cukup kuat," pungkas Joy tegas.


10 Musisi/Band Paling Populer di Dunia

5 Video Klip Paling Populer di Paruh Awal Tahun 2013

7 Lagu Yang Bangunkan Orang Dari Koma

5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

(kpl/aal/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/joy-tobing-akui-berusaha-pertahankan-rumah-tangga-e63f58.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar