adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Terlalu Tua, Baju Baptis Asli Kerajaan Inggris Dipensiunkan

Kapanlagi.com - Pangeran George Alexander Louis akan segera dibaptis di gereja. Namun ia tidak akan memakai baju yang sama seperti ayahnya, Pangeran William atau kakeknya, Pangeran Charles.

Kerajaan Inggris memang punya baju khusus untuk anggota keluarga kerajaan yang baru lahir saat dibaptis di gereja. Baju berbahan sutra tersebut sudah berusia lebih dari 167 tahun.


Baju yang berbentuk seperti gaun tersebut sudah dipakai sejak ratusan tahun yang lalu. Bayi Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dan Pangeran William memakai baju yang sama saat dipatis. Baju itu sendiri sudah dipakai lebih dari 30 bayi kerajaan Inggris.


Pangeran George akan segera dibaptis. @dailymail.co.ukPangeran George akan segera dibaptis. @dailymail.co.uk




Kini Pangeran George akan memakai replika dari gaun tersebut. Pihak kerajaan menganggap gaun yang asli sudah terlalu tua usianya, dan dikhawatirkan akan rusak jika dipaksa untuk dipakai.

Gaun replika untuk upacara pembaptisan Pangeran George sendiri sudah pernah dipakai oleh saudaranya, yaitu Savannah dan Isla Elizabeth yang merupakan anak dari Peter dan Autumn Philips dan juga Viscount Severn yang merupakan anak dari Pangeran Edward.


10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

Simon Cowell Hamili Istri Sahabat Dekatnya?

David Beckham Akan Terbitkan Photobook Karirnya Di Lapangan Hijau

(eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/terlalu-tua-baju-baptis-asli-kerajaan-inggris-dipensiunkan-a667bc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar