adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Simon Cowell Hamili Istri Sahabat Dekatnya?

Kapanlagi.com - Simon Cowell digosipkan akan menjadi ayah, kekasihnya, Lauren Silverman saat ini tengah mengandung buah hati mereka berdua. Saat ini Lauren dikabarkan tengah hamil 10 minggu, kabar itu dibenarkan oleh seorang sumber terpercaya kepada Mail Online.

Kisah cinta Simon dan Lauren sendiri penuh dengan kontroversi. Bagaimana tidak, Lauren adalah istri dari teman dekat Simon , seorang pengusaha real estate asal Amerika Serikat bernama Andrew Silverman.


Meski saat ini Lauren dan Andrew sudah berpisah, namun secara hukum Lauren masih istri sah Andrew karena perceraian mereka belum resmi diputuskan oleh pengadilan.


Lauren dan Andrew Silverman. @dailymail.co.ukLauren dan Andrew Silverman. @dailymail.co.uk




Sebuah sumber mengatakan kepada Usmagazine.com bahwa Lauren dan Andrew sudah lama merasa tidak bahagia dengan pernikahan mereka, dan mereka sedang dalam proses perceraian. Di saat masa renggang itulah Simon dan Lauren dekat. Menurut sebuah tabloid, Lauren sudah merencanakan untuk meninggalkan Andrew demi Simon Cowell .

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Simon Cowell mengenai kabar kehamilan Lauren. Jika benar kabar kehamilan ini, tidak diketahui bagaimana solusi dari Simon sendiri, baik untuk bayinya maupun kelanjutan hubungan persahabatannya dengan Andrew.


(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/simon-cowell-hamili-istri-sahabat-dekatnya-425ace.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar