adfly

Rabu, 31 Juli 2013

T-Ara Hadirkan Para Aktris Ber-Bikini di MV Terbaru

Kapanlagi.com - Girlband yang tinggal menyisakan 6 member yakni T-Ara akhirnya merilis MV Bikini untuk single digital mereka berjudul sama yang akan dirilis pada Kamis (1/8) esok.

Lagu Bikini disebutkan dibuat oleh Double Sidekick dan menggabungkan suara cute T-Ara dengan duo Davichi serta sentuhan rap Skull yang begitu menggoda.


Uniknya dalam MV member T-Ara sama sekali tak diperlihatkan. Agensi T-Ara , Core Contents Media lebih memilih menampilkan aktris Lee Ha In, Song Eun Chae, dan Choi Soo Eun berlarian di pantai sambil memakai bikini.


Tampak gadis-gadis itu dengan percaya diri memperlihatkan bentuk tubuh seksi mereka di bawah paparan sinar matahari musim panas. Mereka menikmati waktu bermain olahraga air seperti berselancar, seperti dilansir soompi.com.


Sayangnya lantaran jadwal sibuk T-Ara dengan konser mereka di Hong Kong dan Jepang, T-Ara yang baru saja kehilangan member Ahreum ini tak akan melakukan promosi single digital mereka di musik Korea.


#Berita Unik, Spesial Buat Kamu:


Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/t-ara-hadirkan-para-aktris-ber-bikini-di-mv-terbaru-bffb91.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar