adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Tampil di Turki, Music Bank Hadirkan Super Junior dan B2ST

Kapanlagi.com - Program musik KBS yakni Music Bank sepertinya benar-benar ingin memperluas pesona musik K-Pop secara global. Terbaru, Music Bank akan segera menemui fans musik Hallyu di Turki.

Baru-baru ini pihak KBS memang memberikan pengumuman resmi bahwa Music Bank akan hadir di Ülker Sports Arena, Istanbul - Turki pada 7 September mendatang.


KBS juga mengungkapkan bahwa dalam Music Bank di Turki akan dihadirkan boyband B2ST , MBLAQ , girlband Miss A , Ailee , FT Island dan tentu saja Super Junior , seperti dilansir kpopstarz.com.


B2ST di konferensi pers Music Bank JakartaB2ST di konferensi pers Music Bank Jakarta


Ini adalah kali pertama Music Bank untuk tampil di Turki. Disebutkan akan ada lebih dari 13 ribu penonton yang akan memadati Ülker Sports Arena untuk menonton idola K-Pop favorit mereka.


Super Junior tampil di Music Bank JakartaSuper Junior tampil di Music Bank Jakarta


Sebelumnya Music Bank sudah pernah digelar di Jepang, Prancis, dan Chile pada tahun 2011 silam dan konser di Chile merupakan konser K-Pop pertama di Amerika Selatan. Sementara pada tahun 2013 ini, Music Bank sukses menemui para penggemar di Indonesia dan Hong Kong.


#Berita Unik, Spesial Buat Kamu:


Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tampil-di-turki-music-bank-hadirkan-super-junior-dan-b2st-6effaa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar