adfly

Selasa, 30 Juli 2013

B.A.P Jadwalkan Rilis 3 Lagu Baru di Bulan Agustus

Kapanlagi.com - Dengan jadwal comeback mereka pada 6 Agustus, boyband B.A.P mengungkapkan foto cover album untuk mini album ketiga sekaligus daftar lagunya.

B.A.P mengumumkan bahwa mereka akan memiliki tiga lagu promosi untuk mini album bertajuk BADMAN ini. Album itu akan berisi 6 lagu termasuk yang sudah dirilis Coffee Shop dan Hurricane. Empat lagu lainnya adalah What's Poppin, Badman, Excuse Me, dan Bow Wow.


Cover album baru sendiri menampilkan logo B.A.P yakni karakter Matoki yang memakai masker gas dan tulisan BADMAN yang meninggalkan kesan lebih kuat daripada sebelumnya, seperti dilansir soompi.com.


Agensi B.A.P , T.S Entertainment berkomentar, "Album baru B.A.P akan berisi musik yang hanya bisa dilakukan oleh B.A.P serta gaya yang sama sekali baru dan belum pernah mereka perlihatkan sebelumnya. Ini akan menjadi bukti sekali lagu bahwa B.A.P memiliki bakat musik yang luas dan penampilan luar biasa.


Selain BADMAN yang dijadwalkan rilis pada 6 Agustus, B.A.P juga akan menggelar konser bertajuk B.A.P Live on Earth Seoul Wanted pada 17-18 Agutus 2013 nanti.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

Hewan Ini Jadi Tanda Kehadiran Makhkluk Halus, Percaya?

10 Pangeran Tampan Pewaris Tahta di Seluruh Dunia!

Lucunya Bayi-Bayi Ini Memakai Jilbab, Menggemaskan!

10 Benda Medis Mengerikan Yang Tetap Disimpan

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bap-jadwalkan-rilis-3-lagu-baru-di-bulan-agustus-26c58d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar