adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Cerai, Joy Tobing Tak Mau Perpanjang Penderitaan

Kapanlagi.com - Joy Tobing merasa hubungannya dengan Daniel Sinambela sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Karena merasa tersakiti dengan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, membuat penyanyi berusia 33 tahun itu merasa penderitaannya sudah cukup dan harus diakhiri.

"Saya nggak mau menderita lagi, saya mau terus belajar, melangkah ke depan," ujar Joy usai jalani sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7).


Saat duduk di ruang persidangan, Joy mengaku banyak berdoa agar Tuhan memberikan kekuatan atas masalah yang saat ini tengah dihadapinya. "Tadi pas di dalam, saya cuma berdoa, 'Tuhan tolong saya, berikan saya kekuatan untuk menghadapi ini semua'," katanya.


Dengan kandasnya hubungan pernikahan ini, Joy yakin ada rencana besar yang disiapkan Tuhan. "Saya tahu Tuhan punya rencana yang besar untuk saya dan Joshua (anak)," harap Joy .


10 Musisi/Band Paling Populer di Dunia

5 Video Klip Paling Populer di Paruh Awal Tahun 2013

7 Lagu Yang Bangunkan Orang Dari Koma

5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

(kpl/aal/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cerai-joy-tobing-tak-mau-perpanjang-penderitaan-47baea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar