adfly

Senin, 29 Juli 2013

Onad “Killing Me Inside” Jadi Saksi Kasus Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Menurut pengakuan penasehat hukum, Nikita Mirzani , Fahmi Bachmid, masih belum ada perkembangan terkait kasus pengeroyokan terhadap kliennya. Saat ini semua saksi masih dalam pemeriksaan, termasuk vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo.

Sebelumnya dikabarkan Nikita tengah dikeroyok di Kafe Golden Monkey Dago, Bandung, Sabtu dini hari. Bahkan saat perseteruan itu terjadi, Onad tengah berada bersama Nikita .


"Iya, dia kan saksi dan korban pemukulan dan pengeroyokan juga. Tapi belum ada perkembangan apapun. Masih tahap pemeriksaan saksi-saksi," terang Fahmi saat dihubungi wartawan, Senin (29/7).


Nikita Mirzani.Nikita Mirzani.




Ditambahkan, kasus yang menimpa Nikita adalah penganiayaan dan pengeroyokan. Sehingga apapun alasannya, menurut Fahmi, tindakan itu tidak bisa dibenarkan.

"Kasus ini adalah kasus penganiayaan dan pengeroyokan Nikita . Dia jadi korbannya. Ada yang memukuli dan mengeroyok Nikita . Itu saja yang penting. Apapun alasannya, tidak dibenarkan memukul orang lain," paparnya.


5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/onad-8220killing-me-inside8221-jadi-saksi-kasus-nikita-mirzani-21c005.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar