adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Sirloin Steak Ala Albern Sultan di Bulan Puasa

Kapanlagi.com - Gaya hidup sehat rupanya telah menjadi bagian Albern Sultan. Jawara L Men of The Years 2013 ini pun menularkan gaya hidup tersebut pada masyarakat. Salah satunya makanan yang ia konsumsi. Bahkan Albern memberikan satu menu yang dapat di makan saat bulan puasa tanpa mengurangi jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh termasuk cara memasaknya. Menu yang ia sajikan adalah Sirloin Steak.

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah 225 gram daging sapi sirloin, olive oil secukupnya, bumbu berupa saus barbeque/blackpepper (sesuai selera).


“Selain itu bahan pelengkap lainnya kentang rebus dan setup sayuran,” katanya belum lama berselang melalui e-mail.


Cara membuat menu yang khusus satu porsi ini, daging direndam dengan bumbu saus lebih kurang 20 menit supaya bumbu meresap. Setelah itu panaskan olive oil pada grill pan. Kemudian masukkan daging dan panggang sambil dibolak-balik setiap sisinya sampai matang lalu diangkat.


“Untuk penyajian, siapkan piring saji. Atur daging, kentang rebus dan setup sayuran. Nah, sirloin steak siap untuk dihidangkan,” ucap perwakilan Indonesia dalam ajang Mister Internasional 2013 pada November mendatang di Yogyakarta itu.


7 Lagu Yang Bangunkan Orang Dari Koma

5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

(kpl/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sirloin-steak-ala-albern-sultan-di-bulan-puasa-de8bf0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar