adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Dewi Perssik Tak Pilih Sahur On The Road

Kapanlagi.com - Selama bulan puasa, masyarakat berlomba untuk memberikan yang terbaik bagi sesama. Pun dengan Dewi Perssik , Roy Jeconiah dan teman-temannya di Iztambul Management seperti Demitha, Ipunk Purnomo dan Iztambul Band.

Demi tidak mengganggu ketertiban jalan serta keselamatan sendiri serta pengguna jalan, mereka pun tidak memilih sahur on the road yang sangat populer belakangan ini. Dewi Perssik dan kawan-kawannya memilih sahur bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan (NW), kawasan Penggilingan, Jakarta Timur, Senin (29/7) dini hari.


"Acara ini merupakan wujud syukur kami atas nikmat yang diberikan Allah SWT," papar Swajie, bos Iztambul. "Kami pilih di sini karena kalau sahur on the road takut mengganggu pengguna jalan yang lain, ya demi keselamatan juga," imbuhnya.


Senada dengan Swajie, Dewi Perssik alias Depe pun mengungkapkan hal yang sama. Selain berbagi, kegiatan sosial semacam ini sangat berguna untuk menyambung tali silaturahmi.


"Untuk menyambung tali silaturahmi bersama teman-teman di Iztambul Management, kan kadang ngga bisa buka bareng, makanya kami optimalkan waktunya untuk sahur bersama," ucap Depe.


Sebagai manusia, selayaknya untuk terus bersyukur atas apa yang didapat. Itulah yang juga menjadi pola pikir mantan istri Saipul Jamiell tersebut.


"Alhamduilillah dikasih kesempatan untuk bersosialisasi. Niat manajemen saya ini kebaikannya untuk saya juga. Ini mengingatkan saya, Dewi Perssik lihat mereka, kamu lebih beruntung dari mereka," tandas Depe.


#Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:


Video Malaikat Menampakkan Diri di Dunia, percaya?

Pasangan Homo dan Lesbian Ini Akhirnya Bisa Menikah

Kamu Melodiest? Jangan Ngaku Fans Kalau Belum Tahu Fakta-Fakta Ini

Ariel NOAH, Al Lucky Laki, dan Judika Pakai Kostum Bola! Siapa Paling Keren?

Lubang Ini Nyata Ada di Muka Bumi! Apakah Itu Gerbang ke Alam Lain?

Poster Yang Digambar Tangan Ini Bikin Wajah Aktor Jauh Dari Aslinya, Siap Ngakak!

Ratu Inggris Menghitung Semua Angsa Miliknya di Sungai, Mau Bantu?

(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-tak-pilih-sahur-on-the-road-56502d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar